Sabtu, 05 November 2011

Fitur Baru Google Search Menu Dengan Icon (Uji Coba)

type="html">

Tampaknya Google memang banyak ujicoba. Salah satu Fitur Baru Google Search Menu dengan Icon yang sebelumnya hanya text diganti dengan icon. Entah apa yang akan diperbaharui lagi kedepannya. Kemarin saya sudah memposting Navbar Baru Google Dropdown. Eh ini ada lagi menu yang sebelumnya ada di pojok kanan atas akan diganti dengan icon. Icon tersebut menggambarkan fungsinya. Ingin tahu fitur baru google search menu dengan icon versi ujicoba ini? lihat gambar di bawah ini :

Menu Google dengan Icon

Dari gambar tersebut terlihat bahwa menu ini yang semula ada di pojok kanan atas akan diujicobakan berada di atas hasil pencarian. Menu tersebut berupa icon yang melambangkan fungsinya.

Fungsi dari gambar tersebut sudah jelas. Misal
1. Lup dengan hasil pencarian web
2. Kamera dengan pencarian gambar
3. Video dengan hasil pencarian video dll

Jika ujicoba ini banyak diminati, bukan tidak mungkin fitur ini akan banyak dikembangkan untuk layanan-layanan lain seperti gmail dan lain sebagainya. Itulah kelebihan google. Mereka mengembangkan layanan internetnya bukan hanya dari sisi luarnya atau penampilan saja. Akan tetapi dari pencarian yang telah mengumumkan fitur baru google untuk mendeteksi adanya duplikat konten atau konten yang sama.

Dengan kabar ini sedikit mengobati rasa kaget kita tentang update pagerank oktober lalu yang semua pr menjadi n/a alias 0. Kita doakan saja semoga google selalu memberikan layanan yang terbaik. Kita tunggu saja fitur baru google tentang menu iconnya. Yang penting kita semangat saja untuk blogging. Ya ga?

Happy Blogging! by. Sejuta Trik Blogger Thanks for reading :

Fitur Baru Google Search Menu Dengan Icon (Uji Coba) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dragon
Terima kasih sudah berkomentar