Kamis, 06 Oktober 2011

VirtaPay Coba Saingi Paypal

Meskipun kredibiltas Paypal di mata para Blogpreneur dan Internet marketer sudah tidak di ragukan namun seprtinya VirtaPay tidak gentar. Dengan blak-blakan dan seakan tak memikirkan untung rugi VirtaPay langsung memberikan 100 Dollar bagi pembuat account disana. Bahkan tak hanya itu calon saingan paypal ini juga memberikan bonus "super wah" sebesar $ 25  (dollar) untuk setiap pemilik akun yang berhasil mengajak orang lain melalui link referralnya, bukan main kan !.

Sebagai pengguna internet yang bergelut dalam Blogmonetize atau seorang pebisnis internet, tentunya Paypal, VirtaPay dan sejenisnya bukanlah hal yang baru. Bahkan konsumen online shop pun kadang-kadang melakukan pembayaran melalui ini selain dengan kartu kredit. Sehingga jika memang VirtaPay bukan sekedar memberikan janji palsu maka dapat di pastikan saat websitenya resmi launching, ribuan dollar sudah terisi di account VirtaPay anda. Yah kalau di hitung-hitung dari pada ikut Kontes SEO kan lebih mudah ini hehe.

Sayangnya belum ada bukti "withdraw" dari program ini sehingga banyak yang masih ragu apakah ini "scam" atau bukan, apalagi beberapa waktu lalu ada yang bilang website ini masih memasang adsense sehingga memunculkan anggapan bahwa web tersebut masih perlu dana. Sisi plus nya saldo anda disana bisa digunakan untuk keperluan beberapa transaksi online, jadi dengan modal $ 100, dollar saja tentu sudah cukup untuk belanja dan keperluan online, belum lagi bonus refferalnya. So jika anda ingin menguji "nasib" disini boleh di coba untuk segera bergabung sapa tau ini seperti promoi paypal di facebook beberapa waktu silam yang waktu itu benar-benar memberikan $ 100 dollar kepada mereka yang berpartisipasi. Anda berminat gak usah ribet, cukup Daftar VirtaPay dsini.


Tips Menghitamkan rambut, mencegah ketombe dan mengatasi kebotakan :
Tips Kesehatan Rambut

VirtaPay Coba Saingi Paypal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dragon
Terima kasih sudah berkomentar