Uang logam Indonesia Rp. 100,- Tebal Tahun 1973

Diposkan oleh dragon on Minggu, 23 Oktober 2011

Kalau dalam uang kertas kuno Indonesia yang saya paparkan sebelumnya adalah uang kuno tersebut sebagian besar kepunyaan Pak De saya, maka dalam tulisan dalam posting kali ini merupakan koleksi saya pribadi yang telah saya kumpulkan sejak lama sekali sehingga saya lupa kapan memulai perburuan uang logam Rp. 100,- (seratus rupiah) tebal Indonesia tersebut disamping uang kertas kuno pecahan Rp. 500,-



Perburuan uang logam Rp. 100,- semuanya saya lakukan di Belitung. Meskipun sering keluar daerah, namun saya tidak pernah mendapatkan sekepingpun dari uang logam Rp. 100,- tebal tersebut.



Untuk uang logam ini sebenarnya ada 2, yaitu yang tebal sama yang tipis. Logam Rp.100,- tips saya juga memilikinya, namun uang logam teballah yang menarik perhatian saya dibandingkan uang logam Rp.100,- tipis. Ada nilai tersendiri pada uang logam tebal Rp. 100,- tersebut menurut kacamata pribadi saya!

{ 2 komentar... read them below or add one }

debi wahyuni mengatakan...

saya banyak mas untuk koin :
100 tahun 1973 = 70 keping
100 tahun 1978 = 150 keping
jika anda berminat berani berapa anda hargai koin perkeping nya...
jika berminat add handy_azala@yahoo.com

anonymous mengatakan...

artikel tentang Rp 100 tahun 1973 yang menarik

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...