Sabtu, 22 Oktober 2011

Uang Logam Indonesia Rp. 100,- (Seratus Rupiah) Tipis tahun 1978

Seperti yang telah diulas pada posting sebelumnya yaitu tentang Uang logam Indonesia Rp. 100,- Tebal Tahun 1973, diantara uang logam Indonesia Rp. 100,- (seratus rupiah) ada yang tebal dengan tahun keluaran 1973 serta ada juga uang logam seratus rupiah yang lebih tipis dengan tahun keluaran 1978 dan bahwasanya yang lebih teballah yang memiliki nilai tersendiri di mata saya.


Meski demikian, mengingat hari demi hari waktu demi waktu bahwa uang logam Rp. 100,- tips juga mulai susah untuk didaptkan (kecuali kita berani bayar mahal), maka koleksi uang logam seratus rupiah tips ini perlulah dipelihara.


Saat ini jumlah yang saya kumpulkan untuk uang logam seratus rupiah tipis tersebut berjumlah 56 (lima puluh enam) keping dan pengumpulan uang logam tersebut adalah secara tidak sengaja. Biasanya saat ada kembalian waktu belanja di took-toko, maka uang tersebut saya letakkan dalam toples hingga pada postingan ini saya tulis, jumlahnya mencapai 56 keping. Jumlah yang cukup lumayan dari saya yang awal mulanya tidak berpikiran untuk mengoleksinya.

Uang Logam Indonesia Rp. 100,- (Seratus Rupiah) Tipis tahun 1978 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dragon
Terima kasih sudah berkomentar