Jumat, 07 Oktober 2011

Pelatihan Aktivasi Otak Tengah Banjarmasin

Pelatihan Aktivasi Otak Tengah Banjarmasin - mengaktifkan bagian otak anak agar tidak hanya jenius tetapi juga  berbudi luhur, berakhlak mulia, meningkatkan kepercayaan diri,  meningkatkan kreatifitas,  meningkatkan daya tangkap,  menstabilkan emosi,  membangun intuisi positf, serta  meningkatkan intelejensia anak.

pelatihan otak tengah Banjarmasin

Melalui pelatihan ini akan di ungkap fakta medis tentang proses atau cara aktivasi  otak tengah yang di sinyalir dapat menjadikan anak jenius. Semua pasti kenal Albert Einstein, Ilmuan jenius ini ternyata memiliki korteks parietal 1 cm lebih besar di bandingkan  orang normal. Serta memiliki ukuran yang sama besar antara kiri dan kanan. Sedangkan pada orang normal umumnya korteks parietal selah kiri cenderung lebih besar dari pada yang kanan. 

Jika otak tengah sudah aktif maka akses ke otak kiri dan kanan menjadi lebih mudah yang dapat meningkatkan kemampuan berpikir, lebih cepat belajar, semakin kreatif, mampu mengingat lebih banyak, meningkatkan konsentrasi, mudah menghafal, menghilangkan stress dan banyak manfaat lainnya.

Otak tengah adalah jembatan yang menghubungkan dan menyeimbangkan fungsi otak kiri dan otak kanan. Dengan mengaktifkannya maka akan  memungkinkan fungsi otak kiri dan kanan menjadi optimal.  Dengan Pengaktifannya maka banyak hal yang dapat di lakukan oleh manusia yang tidak dapat dilakukan  manusia pada umumnya.

Beberapa Fasilitas Pelatihan :
  1. Menginap 1 hari 2 malam (hotel)
  2. Konsumsi selama mengikuti pelatihan
  3. Seragam pelatihan
  4. Tanda peserta
  5. Peralatan untuk latihan aktivasi
  6. Maintain (pertemuan lanjutan setelah pelatihan sebanyak 3 kali)
  7. Sertifikat/ piagam

Ingin anak anda jenius, kreatif, dan berakhlak mulia ?
Segera Daftar & Ikuti Pelatihan Aktivasi Otak Tengah
Informasi Lanjut Hubungi
Contact Person :
087816088200
Email  :
Muhammadjumani@gmail.com

Facebook
 Share 

Pelatihan Aktivasi Otak Tengah Banjarmasin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dragon
Terima kasih sudah berkomentar