Jumat, 07 Oktober 2011

Menang Kontes SEO, Mencatat Sejarah Baru

Waktu masih menunjukan pukul 4.30 pagi, dengan mata masih setengah melek saya berjalan keluar kamar dan langsung menekan switch on pc. Deru kipaspun  terdengar yang menandakan "mesin" tua tersebut sudah kembali harus bekerja. Suaranya yang nyaring  memecah  keheningan di pagi buta, tapi tidak begitu ku pedulikan. Aku bergegas ke "belakang" untuk membuang zat-zat sisa hasil filtrasi darah oleh kedua ginjal ku tadi malam. 

Sekembalinya aku langsung duduk di depan sebuah monitor tabung yang juga terlihat kusam. Loadingnya masih  berlanjut, maklum saja untuk bisa start program aku harus menunggu beberapa menit, saking leletnya bahkan aku sempat berbaring lagi dan hampir tertidur. Tanda "sibuk" pada kursor sudah menghilang, tanpa pikir panjang tangan ku langsung mengarahkannya pada sebuah icon desktop  modem di sudut kiri atas, lantas mengkliknya. Seperti biasa loading kembali berjalan hingga proses autentification selesai. Kini kursor bergerak keatas menuju icon desktop google chrom, browser inilah yang belakangan sering aku gunakan untuk browsing. Walaupun sebenarnya aku lebih suka mozilla namun dengan keadaan pc yang keadaanya tidak terlalu baik google chrome adalah sebuah pilihan bijak.
Beberapa kali sempat menduduki posisi pertama nieh..
Jari-jariku dengan lincah memencet tut-tut kibord layaknya seorang profesional, maklum saja sekitar setengah bulan terakhir "Blogger banua menuju blogger nusantara" mungkin tak kurang dari 50 kali aku ketik dalam sehari sehingga wajar saja dalam kurun waktu 15 harian jari-jemari ini menjadi sudah sangat familiar dengan posisi huruf-huruf pada kalimat kata kunci tersebut. Hasil penelusuran sudah nampak, alhamdulillah blog ku ada di urutan ke 3 setelah om Aini Sastra dan Om Irysad. Perasaan ku di penuhi H2C (harap-harap cemas), karena penjurian berlangsung tadi malam pukul 12.00 munkin saja pada waktu itu posisi blog ku masih terlempar di halaman tiga seperti terahkir kali kulihat sekitar pukul 09.00. Masih dengan H2C, tab baru ku buka sembari mengetik "fb.com" lalu "enter", ada beberapa notifikasi disana namun tidak ku gubris, sepasang mata ini hanya tertuju dan langsung mengklik nama grup dengan icon "labu erlenmeyer" berisi cairan kimia ungu. Scroll mouse di putar beberapa kali dan tadaaaa.... ini dia postingan dari om Ebo Ndut : pemenang kontes ala blogger. What..?, om Ebo bisa-bisa aja bikin H2C jadi tambah parah, ternyata di situ cuman ada link yang mengarah ke sebuah posting  pemenang lomba di www.bloggerbanua.com. 

Sempat mau ngamuk-ngamuk kena tendang google ke halaman 3
Gak tau kenapa tiba-tiba nongol  lagi di urutan ke 3

Apa boleh buat, kembali harus bersabar menunggu loading nih. Sekali lagi tada.....akhirnya sampai juga di pengumuman daftar pemenang lomba kontes SEO ala Blogger Banua. Alhamdulillah yah, meski sempat pesimis bakalan tetap masuk 3 besar akhirnya sejarah baru berhasil di catatkan untuk blog ini. 

Ini dia daftar pemenang lomba
1. www.ainisastra.com     berhak atas TLD dot com selama 1 tahun
2. mjumani.blogspot.com   berhak atas  TLD dot info selama 1 tahun
3. chankqal.blogspot.com  berhak atas TLD dot info selama 1 tahun

Sebenarnya kalau tidak salah yang berada di posisi kedua adalah blog om Irsyad (www.nationalink.blogspot.com) namun karena beliau tidak ikut daftar lomba jadinya posisi kedua di limpahkan ke blog saya.. Alhamdulillah yah.. makasih om hehe...


Mudahan-mudahan ini akan menjadi awal yang baik untuk terus maju dan sukses dalam dunia per bloggeran. Terimakasih kepada semua anggota komunitas Blogger Banua Khususnya Admin dan mastah-mastah khususnya yang sering "gentayangan" malem-malem  hihi.. salam Blogger Banua.

Berbagi artikel ini dengan teman-teman di Facebook klik Share

Menang Kontes SEO, Mencatat Sejarah Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dragon
Terima kasih sudah berkomentar