Kamis, 22 September 2011

Pendiri Twitter Bangun Aplikasi Pembangkit Potensi Manusia

type="html">


detail berita

Ilustrasi (gambar: mit.edu)
CALIFORNIA - Para pendiri Twitter , Biz Stone dan Evan Williams akhirnya mengumumkan proyek pertama mereka pasca mundur dari jabatan di Twitter. Proyek baru mereka adalah sebuah aplikasi penolong manusia.

Seperti yang dikutip dari Mashable, Rabu (24/8/2011), proyek aplikasi yang belum belum diberi nama tersebut dirancang khusus untuk membangkitkan potensi manusia.

Pengerjaan aplikasi ini merupakan kerjasama firma Lift, dengan Obvious Corporation, sebuah wadah yang didirikan oleh Williams pada pertengahan 2000-an untuk mendukung berbagai proyeknya. Obvious Corporation diaktifkan kembali tahun ini oleh Biz Stone dan Jason Goldman, bekas Vice President of Product di Twitter.

"Aplikasi baru ini akan membangkitkan potensi manusia melalui cara penguatan yang positif," tulis Stone dalam sebuah blog.

"Kami mulai mengerjakan beberapa ide, serta meneliti bagaimana cara terbaik untuk menciptakan sebuah lingkungan investasi yang baik. Kami sangat senang atas kerjasama ini," tambahnya.

Dijelaskan pula oleh Stone, bahwa nantinya Lift yang akan menggerakkan proyek aplikasi tersebut, sementara Obvious akan membantu dengan desain, strategi, pendanaan dan perekrutan. Sebagai timbal aliknya, Obvious Corporation nantinya akan mendapat sebagian kepemilikan di Lift.

Pihak Obvious Corporation dan Lift sendiri belum mengumumkan secara detil informasi megenai aplikasi tersebut. Tapi mengingat nama-nama besar di balik Obvious Company, produk aplikasi tersebut pastinya banyak dinanti oleh pengguna.

Oh, jadi mas evan ini mundur dari Twitter untuk mengerjakan proyek ini to? he2. Ok dah yang penting smangat kang evan dkk. Buat yang belum tau profil dan kariernya  Evan Williams yang mendirikan blogger dan situs terkenal lain seperti twitter, bisa tengok di sini

sumber di mari

Pendiri Twitter Bangun Aplikasi Pembangkit Potensi Manusia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dragon
Terima kasih sudah berkomentar